Sambutan Ketua Panitia Reuni SMPN 2 Kebonsari


Assalamualaikum Wr. Wb.

Yang kami hormati, Bp. SUGIONO  M.Pd selaku Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Kebonsari
Yang kami hormati, Bapak dan ibu Guru yang masih aktif maupun yang sudah pindah, serta segenap pengurus SMP tercinta kita SMP Negeri 2 Kebonsari
Yang kami hormati dan kami Cintai, Rekan-rekan alumni dan hadirin-hadirat yang berbahagia.

Pertama marilah kita panjatkan puji syukur kepada Allah SWT. atas berkah dan rahmat-Nya, sehingga pada hari yang berbahagia ini, masih dalam suasana Idul Fitri dan Alhamdulillah dapat bersama-sama berkumpul bersilaturrahmi dalam acara reuni  dan halal bihalal alumni 97 SMPN 2 Kebonsari.

Sholawat serta salam kita haturkan kepada Nabi Agung, Nabi Muhammad SAW. yang kita nantikan syafaat dan pertolongannya di akhirat kelak, Amin.

Selanjutnya Terimakasih byk kepada semua tamu undangan untuk kesediaannya menghadiri acara reuni dan halal bi halal alumni 97 smp negeri 2 kebonsari.

Bapak/ibu guru baik yang masih aktif ataupun yang sudah pindah ke sekolah baru, dalam kesempatan ini pula, kami atas nama alumni SMP Negeri 2 kebonsari lulusan 1997 mohon maaf yang tidak terhingga kepada bapak/ibu guru sekalian. Minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin dunia akhirat.
Yang mungkin dulu kami selalu merepotkan, selalu membuat jengkel, atau ada diantara kami yang berbuat nakal dan bandel, kami mohon maaf kepada bapak/ibu guru.

Reuni ini terselenggara atas kerja keras semua panitia dan juga partisipasi aktif rekan2 Alumni yang hadir disini maupun sumbang saran dari rekan yang belum bisa hadir.
Untuk itu kami sampaikan terimakasih yg sebesar2nya kepada semua pihak yang terkait.

Kami Juga Mengucapakan Turut Berdu kacita yg dalam kepada Bapak/Ibu Guru dan Teman2 kami yg telah mendahului kita , semoga Amal Ibadahnya Di terima Allah SWT ....Amin .

Bapak/ibu guru  serta teman-teman yang kami banggakan. Pada kesempatan kali ini, kami menyampaikan mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam pelaksanaan acara ini nanti terdapat kesalahan, serta tidak sesuai dengan keinginan bapak/ibu sekalian.

“ BRAVO ALUMNI 97           BRAVO SMPN 2 KEBONSARI”


Wabillahi Taufiq Wal-Hidayah ,
Wassalamu'Allaikum WR.WB

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Game / Kuis Acara Reuni Sekolah

Laporan Pertanggungjawaban Reuni SMP Negeri 2 Kebonsari Lulusan 97