SUPE Pagotan ( Wisata Kuliner Madiun )

 Berada di lokasi sangat strategis, jalur jalan raya Madiun Ponorogo ( tepatnya utara PG Pagottan). Warung SUPE pas banget buat persinggahan dan istirahat buat pejalan.

Tempatnya luas, nuansa balai bambu menambah suasana asri pedesaan, di sekat-sekat untuk yang mau privasi, full fasilitas dari karaoke, full musik, mushola, dan free wifi.
Menu andalan adalah “Rica-Rica mentok (itik). Selama proses memasak, aroma pedasnya yang menggigit sudah bisa tercium. Hmmm, dari baunya itu, sudah merasa bahwa menu ini dijamin akan membuat rasa lapar level tinggi.  Aromanya benar-benar menggoda dan Rica-rica mentok-nya kelembutan dagingnya seolah langsung lumer di mulut. Dan rasa amis yang biasa ditemui di daging mentok pun hilang tak berbekas. Benar-benar memanjakan lidah.

Tak kalah penting yang menjadi pamor dari warung ini dalah SUPE. Minuman tradisional dari paduan susu dan tape ketan dan bumbu rahasia yang membuat spesial banget minuman ini. Sekelas minuman ber kelas tinggi. Mau yang hangat, yang dingin, lagi ceria, lagi galau... banyak tawaran yang disajikan oleh mbak Anik SUPE alumnus Spendabonsa 1997 ini.

Area yang luas, cocok banget buat acara keluarga, kumpul-kumpul, meting kantor, rombongan, bahkan mbak Anik siap jika digunakan untuk reunian... harga nya...muraaaaaaaaaahhh bingit bro...mantab kan

Bagi yang melintas Madiun Ponorogo wajib mencoba dan mampir SUPE, anda akan menemukan sebuah warung sederhana tetapi pelayanan berkelas. Menjadi salah satu Wisata kuliner di Madiun
Monggo mapir...Purun supe?....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sambutan Ketua Panitia Reuni SMPN 2 Kebonsari

Game / Kuis Acara Reuni Sekolah

Laporan Pertanggungjawaban Reuni SMP Negeri 2 Kebonsari Lulusan 97