Depot Perjuangan "Watulesung" ( Raja Kuliner Malam Madiun)


Jika membicarakan soal nasi goreng daerah Madiun, mungkin aku paling telat mengetahui keberadaan “DEPOT PERJUANGAN” Pak Moch Amien yang terletak di dukuh Watulesung Rt 28/9, Kedondong, Kebonsari , Madiun ( perbatasan Madiun Magetan). Depot nasi goreng yang telah melegenda dengan rasa cukup menjanjikan adalah milik alumni Spendabonsa 1997.



Popularitasnya terbangun dari mulut ke mulut. Warungnya yang sederhana, bersih, penyajian di dalam rumah sehingga pembeli dan penikmat masakan merasa nyaman seolah dalam rumah sendiri. Kini tak heran jika pada jam operasionalnya, 18.00 – 02.00 WIB warung ini selalu penuh dengan orang mengantri . Termasyurnya nasi goreng dan mie goreng depot perjuangan tidak hanya warga sekitar tetapi luar kotapun ketagihan akan masakannya pak Amien.

Nasinya yang pulen dan berbagai bumbunya yang tercampur dengan sempurna memberi kekayaan rasa dan sensasi ketika menyantapnya. Belum lagi suwiran ayam kampungnya yang lembut, hmmm benar-benar ngga kalah jika dibandingkan tempat-tempat lain yang jauh lebih terkenal. Mie gorengnya nggak kalah lezat kaya akan bumbu rempah-rempah yummy pokoknya.

Depot ini sangat cocok untuk wisata kuliner malam, yang sedang berpacaran, serta pas buat makan malam keluarga.

Soal harga, jelas bersahabat dengan dompet. Masakan selezat restoran berkelas, perut kenyang, dan tidak menguras kantong, benar-benar patut untuk dicoba. Untuk pecinta Nasi Goreng, Pecinta Mie dan Penggila kuliner wajib coba menu spesial di “Depot Perjuangan Watulesung” Madiun ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sambutan Ketua Panitia Reuni SMPN 2 Kebonsari

Game / Kuis Acara Reuni Sekolah

Laporan Pertanggungjawaban Reuni SMP Negeri 2 Kebonsari Lulusan 97